Senin, 15 September 2008

Hebat Uang Panas

KENAPA UANG PANAS
Kenapa memilih program Uang Panas..?
Apa kelebihannya di banding dengan program lain..?
Apakah kita bisa langsung dapet duit jika bergabung dengan program ini..?
Bagaimana dengan kehalalan and konsistensi pengelola dari program ini..?
......
....

Mungkin itu yang ada di benak anda sebelum bergabung dengan progam yang di jalankan oleh sdr Haryo Prabowo ( yang ngakunya Golden Hand nya Prabowo. :D ) . Tetapi setelah anda bergabung, maka anda akan lebih paham segala yang di uraikannya di UANGPANAS.COM.

Tetapi yang paling PENTING sebelum memilih suatu program ini adalah mengetahui siapa sesungguhnya orang yang mengelola program ini, apakah dia seorang yang amanah, jujur, tidak menipu, orang yang menepati janji, murah hati..(Mas Haryo orangnya bisa di ajak kerja sama kok Insya Allah ;) ) dan yang paling penting adalah tidak melupakan akhirat kelak . Sesuatu banyak yang kita dapat dari jalan yang halal, insya Allah lebih terasa manfaatnya dibanding sedikit tetapi tidak halal...

Ada beberapa alasan saya bergabung dengan progam UANGPANAS
1. Saya melihat profile Personalnya yang mempunyai pribadi yang baik Insya Allah, bagaimana dengan pendapat anda....?

2. Saya juga ingin membangun bisnis online seperti program ini, apakah anda juga mempunyai pemikiran yang sam aseperti saya...?

3. Mendapatkan tambahan dana untuk keperluan rumah tangga., Dan bersyukurlah kamu terhadap apa yang Allah berikan kepadamu, niscaya Allah akan menambah rezeki buat kita..setuju gak....?

4. Saya masih pemula dalam hal blogging, internet marketing ataun bisnis internet lainnya, orang bisa berhasil dan sukses kenapa saya tidak bisa, bukankah Allah juga memberikan kemampuan belajar terhadap sesuatu bagi kita. Kenapa tidak kita manfaatkan...?!

Walaupun Sdr. Haryo Prabowo tergolong masih muda...(dah punya anak berapa ya....?) tetapi ilmunya dalam bidang ini lebih ahlinya. Bukankah kita dalam urusan dunia harus menyerahkan Pada Ahlinya nih.. Janganlah kita melakukan sesuatu tanpa ada pembimbingnya, nanti malah tersesat.. khan sudah banyak tuh contohnya... ikut bisnis ini itu tetapi bukan untung yang didapat malah kerugian yang di rasakan...?

5. Tidak ada yang bisa menjamin keberhasilan 100%, hanya Allah lah yang menentukan segalanya. semua itu tergantung dari keuletan dan kesabaran kita dalam mengelola usaha. Sudah banyak yang gagal dengan kehilangan modal yang cukup besar tetapi banyak juga yang berhasil berlimpah dengan transferan uang yang masuk.. manakah yang anad inginkan..

Ingin sukses.. Mari kita jalani usaha ini dengan sungguh-sungguh. dan jangan lupa SEDEKAH ya. karena 3 harta yang bisa dibawa mati; Amal ibadah, doa anak sholeh serta amal jariah yang kita berikan dengan Ikhlas mengharap ridha Allah.

Daftar DISINI .... Insya Allah 10% dari pembayaran akan kami sedekahkan...
http://uangpanas.com/?id=zulfadli
lowongankerja87

lowongan kerja pekerjaan sambilan

lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah
Salam Sukses...

Minggu, 14 September 2008

Sukses Bersama Uang Panas

Jadi sudah saatnya anda bertindak....,,Jangan pernah ragu lagi dan sekarang adalah saatnya..sebab impian menjadi kaya tidaklah mustahil sama sekali.bersama uang panas,Anda akan dituntun menuju kesuksesan tersebut.

Kenalkan saya zulfadli nasution,seorang mahasiswa PTN medan yang sudah bergabung dan merasakan pengalaman yang hebat,sangat manis bersama unag panas..bagaimana tidak setelah saya bergabung/join bersama www.uangpanas.com saya mendapatkan pelajaran berharga/tips ataupun kiat mencapai kesuksesan secara finansial dengan langkah sederhana..Dan ingat saya tidak sendiri,,,bersama Mas Haryo Prabowo saya dipantu,terbang menggapai kesuksesan...

Saran saya segeralah bergabung bersama uang panas...Lebih cepat akan lebih baik..???..
Karena saya telah membuktikannya...
Join di : http://uangpanas.com/?id=zulfadli

Klik disini :
lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

lowongan kerja lowongan pekerjaan sambilan
Loading...
Loading...
Loading...

Arsip Blog

Mengenai Saya

Seorang Mahasiswa sederhana yang cinta akan kedamaian,kesuksesan dunia-akhirat.. Dan ingin membantu semua Orang..